JAMSI – OBAT PENURUN DIABETES

Apa itu JAMSI?

JAMSI adalah minuman fermentasi yang membantu mengontrol kencing manis secara alami karena terbuat dari 100% bahan alami yang terdiri dari ekstrak Andrographis Paniculata, Curcuma Xanthorrhiza, Angelica Keiskei, Phaleria Macrocarpa, kesemuanya diolah dengan teknologi Nano.

BAGAIMANA PRINSIP KERJA JAMSI ?

Prinsip kerja dari JAMSI adalah saat jamsi larut ke dalam sistem pencernaan maka kandungan bakteri saccharomyces akan melakukan oksidasi merubah gula menjadi air serta merubahnya menjadi energi Teknologi nano merupakan teknologi yang dapat mengontrol zat, material dan sistem pada skala nanometer, sehingga menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada. Ukuran 1 nanometer adalah 1 per satu miliar meter yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia.

Tanya Jawab Sebelum Membeli JAMSI untuk Hasil yang Lebih Maksimal

1. Kapan sebaiknya JAMSI diminum?

Pagi, Siang atau sore setelah minum air putih, 1 jam sebelum makan besar. Bisa juga JAMSI diminum 1 jam setelah makan besar.

2. Bagaimana cara memastikan hasil khasiatnya?

Cek gula darah dengan timing yang sama, misalnya cek gula darah setiap bangun tidur bandingkan juga dengan cek gula darah saat bangun tidur pagi juga.

3. Bagaimana kalau sedang minum obat medis/dokter?

Bagi pasien yang gula darahnya diatas 200, obat medis tetap bisa diminum tapi beri jarak waktu 1 jam untuk meminum JAMSI dengan dosis sehari 2×2 sendok makan. Bila gula darahnya kurang dari 200 sebaiknya asupan obat medis maupun insulin dikurangi dosis penggunaannya. Misalnya harusnya 3×1 menjadi 2×1. Bila gula darahnya bisa normal maka obat medis bisa dikurangi bertahap.

4. Bila ingin mengetahui khasiatnya dalam 1 jam bagaimana?

Lakukan cek gula darah, catat hasilnya lalu minum JAMSI 2 sendok makan. Tunggu 1 jam sambil jalan – jalan, jangan makan dan minum apapun kecuali air putih lalu cek lagi.

5. Mengapa ada yang sulit menurunkan kadar gula darah dengan JAMSI?

Biasanya pasien sudah terlalu lama dan banyak konsumsi obat medis atau dokter. Untuk itu disarankan minum JAMSI dosis tinggi 3×3 sendok makan, lakukan olahraga, konsumsi nasi merah dan ganti gula putih atau pemanis buatan dengan gula aren.

6. Melihat cukup tingginya kemampuan menurunkan kadar gula darah dalam waktu yang relatif singkat, apakah justru tidak berbahaya jika gula darah turun sampai dibawah batas normal (drop)?

JAMSI terbuat dari bahan – bahan alami pilihan yang sifatnya menetralkan/menormalkan gula darah. Jadi, JAMSI tidak akan membuat gula darah turun sampai dibawah normal (drops). Saat gula darah sudah normal, cukup minum JAMSI 1 – 2 sendok makan setiap hari untuk pencegahan.

7. Apakah JAMSI aman bagi penderita maag ?

Aman karena salah satu tanaman obat yang terkandung di dalam JAMSI adalah temulawak yang baik untuk kesehatan lambung. Namun, bagi anda penderita maag tetap disarankan konsumsi JAMSI 30 – 60 menit setelah makan.

8. Apakah JAMSI telah mendapatkan izin BPOM ?

JAMSI telah mendapatkan Izin resmi BPOM dengan nomor TR 133 672 711

9. Apakah JAMSI halal dikonsumsi ?

JAMSI memiliki Sertifikat HALAL MUI dengan nomor: 00130071780215

(dilansir : http://jamsi.co.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *